Mobil Tabrak Pengendara Ojol hingga Pagar Hotel di Gatsu, Sopir Diduga WNA Kabur

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 12:13 WIB

Jakarta – Sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nomor pelat F 1378 VE menabrak pengendara ojek online (ojol) di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Pusat. Sopir dan penumpang yang diduga berstatus warga negara asing (WNA) melarikan diri.

Baca Juga :

Mobil SUV Jadi Favorit di Indonesia, Ini Alasannya

Peristiwa ini viral usai diunggah di akun Instagram @merekamjakarta. “Mobil tabrak ojol di Semanggi, sopir dan penumpang mobil berstatus WNA melarikan diri,” bunyi keterangan video, seperti dilihat VIVA, Rabu, 9 Agustus 2023.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan minibus dengan pengendara ojol. Kata dia, kecelakaan itu terjadi pada Senin, 7 Agustus 2023 pagi.

Baca Juga :

Mitsubishi XFORCE Punya Sistem Audio Istimewa Racikan Yamaha

Jhoni menyebut, mobil Suzuki Ertiga yang belum diketahui pengemudinya itu melaju dari arah timur ke barat di Jalan Gatot Subroto. Sesampainya di dekat Pos Gatur Semanggi, mobil tersebut menabrak HA selaku pengendara ojol.

“Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara sehingga menabrak pengemudi kendaraan SPM Yamaha Aerox yang dikemudikan HA,” ucap Jhoni.

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Tak hanya menabrak HA, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu juga turut menabrak pagar Hotel Sultan.

“Akibat kejadian laka lantas tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan HA mengalami luka dibawa ke RS Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Jhoni menyebut saat ini mobil tersebut telah diamankan. Sementara pengendara mobil tersebut belum ditemukan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *