LANY dan Rain Batal Manggung di Jakarta Bulan Ini, Imbas XYZ Festival 2023 Ditunda

Tak Berkategori

TEMPO.CO, JakartaXYZ Festival 2023 yang rencanaya akan digelar di X-Drive In Taman Impian Ancol, Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2023, resmi ditunda. Pengumuman ini disampaikan oleh Sound Rhythm selaku promotor melalui media sosial resmi XYZ Festival 2023.

Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan karena keadaan di luar kendali kami, dengan menyesal kami menginformasikan bahwa Festival XYZ akan ditunda. Kami berharap bahwa kami dapat menjadwalkan ulang festival ke tanggal berikutnya di tahun ini atau segera,” tulis Sound Rhythm pada Jumat, 11 Agustus 2023.

XYZ Festival 2023 sebelumnya sudah merilis nama-nama penyanyi yang akan tampil. Mereka adalah LANY, Rain, The Japanese House, dan J-Rocks. XYZ Festival 2023 menyuguhkan berbagai genre musik dengan target lintas generasi bersama musisi-musisi ternama mulai dari penyanyi populer pada masanya hingga yang sedang digandrungi saat ini.

Selain empat musisi utama tersebut, XYZ Festival 2023 sebenarnya juga akan dimeriahkan oleh pengisi acara lokal dan internasional, berbagai pilihan makanan dan minuman untuk mengisi waktu akhir pekan dengan musik dengan pengalaman yang seru selama festival berlangsung.

Promotor menyediakan pilihan untuk pengembalian dana atau refund tiket XYZ Festival 2023 dengan ketentuan yang berlaku. Pembeli tiket harus mengisi formulir pengembalian dana yang dirikim ke email masing-masing. Dana yang dikembalikan sesuai dengan harga tiket asli yang dibeli, tidak termasuk pajak pemerntah maupun biaya admin.

Permintaan pengembalian dana hanya dapat dilakukan pada 14-28 Agustus 2023. Jika lebih dari tanggal tersebut maka pengajuan pengembalian dana dianggap tidak valid. Tiket yang dibayar menggunakan kartu kredit atau debit akan dikembalikan ke kartu yang sama. Sementara bagi mereka yang membeli dengan menggunakan metode lain, uang akan dikembalikan melalui transfer bank.

Pilihan Editor: Konser Lany Batal, Band Iqbaal Ramadhan Berharap Tetap Tampil



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *