5 Cafe lucu di kota Jakarta Pusat kreatif

5 Cafe lucu di kota Jakarta Pusat kreatif, Selamat datang di Jakarta Pusat, kota yang penuh dengan kehidupan dan dinamika! Bagi pecinta kafe dan penggemar tempat-tempat unik, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di tengah hiruk-pikuknya ibu kota Indonesia ini, terdapat beberapa cafe lucu yang tak hanya menawarkan suasana yang menyenangkan tetapi juga menu makanan dan minuman yang lezat. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk bersantai atau menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-teman Anda, mari kita jelajahi 5 cafe lucu di kota Jakarta Pusat yang pasti akan membuat hari Anda lebih cerah dan berwarna!

Cafe lucu di kota Jakarta pusat kreatif

Toko Kue Mangkok Merah, yang terletak di Jalan Surabaya, adalah salah satu cafe lucu yang wajib dikunjungi di Jakarta Pusat. Begitu memasuki toko ini, Anda akan disambut dengan dekorasi yang ceria dan warna-warni. Dindingnya dipenuhi dengan mural artistik dan ornamen-ornamen kreatif seperti gantungan kue mangkok besar yang menggantung dari langit-langit. Menu andalannya adalah kue mangkok tradisional Indonesia dengan berbagai varian rasa dan hiasan unik. Rasakan kenikmatan manisnya ketika menyelamkan sendok ke dalam kue lezat ini!

Warung Pojok juga merupakan destinasi cafe lucu lainnya di Jakarta Pusat. Terletak di Jalan Cikini Raya, warung ini menawarkan konsep tempat makan ala rumah-rumahan dengan sentuhan vintage yang menggemaskan. Suasana hangatnya membuat pengunjung merasa seperti sedang berkumpul bersama keluarga atau teman dekat mereka sendiri. Warung Pojok terkenal karena menu nasi goreng istimewanya serta hidangan tradisional Indonesia lainnya seperti soto Betawi dan mie ayam.

Jika Anda mencari suasana santai untuk menyeruput secangkir kopi nikmat, Kopi Susu adalah pilihan tepat! Terletak di Jalan Wahid Hasyim, cafe ini memiliki desain minimalistik namun tetap memberikan kesan funky dan unik melalui dinding-dinding bertuliskan kalimat-kalimat motivasi serta furnitur modern bergaya retro-vintage. Tersedia berbagai macam minuman kopi, termasuk kopi susu dengan foam yang

Toko Kue Mangkok Merah, Jalan Surabaya

Toko Kue Mangkok Merah, yang terletak di Jalan Surabaya, adalah salah satu cafe lucu di kota Jakarta Pusat yang patut untuk dikunjungi. Cafe ini menawarkan suasana yang unik dan menarik dengan dekorasi dalam bentuk mangkuk merah yang menggemaskan.

Saat memasuki toko ini, pengunjung akan langsung disambut oleh aroma harum kue tradisional yang segar. Toko Kue Mangkok Merah menyajikan berbagai macam varian kue mangkuk dengan rasa autentik dan tekstur lembut. Setiap gigitan dari kuenya pasti akan membuat lidah Anda bergoyang!

Selain itu, tempat ini juga memiliki area duduk yang nyaman dan instagramable. Di sudut-sudut ruangan terdapat hiasan-hiasan vintage seperti lampu gantung antik dan bingkai foto lama. Sangat cocok untuk para pecinta fotografi atau mereka yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat.

Jangan lupa mencoba menu andalan mereka yaitu “Kue Mangkok Cokelat Susu”. Kue ini memiliki rasa cokelat creamy yang begitu lezat serta tampilannya pun sangat menggoda selera. Tidak heran jika banyak orang rela mengantri hanya untuk mendapatkan sepotong kecil dari kelezatan tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Toko Kue Mangkok Merah di Jalan Surabaya dan rasakan sendiri kenikmatan dari hidangan manis mereka! Nikmati suasana cafe lucu ini sambil bersantai bersama teman dan keluarga. Pastinya akan menjadi pengalaman yang tak

Baca Juga  5 Cafe terbaik di kota Jakarta Pusat kreatif

Warung Pojok, Jalan Cikini Raya

Warung Pojok, Jalan Cikini Raya adalah salah satu cafe lucu di kota Jakarta Pusat yang patut dikunjungi. Tempat ini memiliki desain interior yang unik dan menarik perhatian pengunjung. Begitu memasuki warung ini, Anda akan disambut oleh dekorasi dinding yang penuh dengan mural warna-warni.

Menu makanan di Warung Pojok juga tidak kalah menarik. Mereka menyajikan berbagai hidangan tradisional Indonesia dengan sentuhan modern. Mulai dari nasi goreng, mie ayam hingga sate ayam bisa Anda temukan di sini.

Tidak hanya makanan, Warung Pojok juga terkenal dengan minuman segarnya. Salah satu menu andalannya adalah es teh jeruk lemon yang sangat menyegarkan di cuaca panas Jakarta.

Selain itu, atmosfer dalam Warung Pojok sangat cozy dan nyaman untuk bersantai atau bekerja sambil menyeruput kopi favorit Anda. Wi-Fi gratis juga tersedia bagi para pengunjung sehingga mereka dapat tetap terhubung saat menghabiskan waktu di sana.

Bagi pecinta selfie atau fotografi, Warung Pojok juga merupakan tempat yang sempurna untuk mendapatkan foto-foto Instagramable. Dengan adanya dekorasi ruang yang unik dan estetika warna-warna cerahnya membuat setiap sudut menjadi spot foto yang indah.

Jadi jika Anda sedang mencari tempat kekinian untuk bersantai atau sekadar mencicipi hidangan lezat ala Indonesia dengan suasana lucu dan menyenangkan, jangan lewatkan kunjungan ke Warung Pojok, Jalan Cikini Raya!

Kopi Susu, Jalan Wahid Hasyim

Kopi Susu, sebuah kafe kecil yang terletak di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan suasana yang menyenangkan dan minuman yang lezat. Kafe ini dikenal karena kopi susunya yang luar biasa.

Saat memasuki Kopi Susu, kamu akan langsung disambut oleh dekorasi interior yang lucu dan menarik. Dindingnya dipenuhi dengan mural warna-warni dan ornamen-ornamen vintage. Suasana hangat dan ramah membuat kamu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Menu minumannya tidak hanya terbatas pada kopi susu tradisional saja, tetapi juga memiliki variasi lain seperti es krim kopinya yang lezat atau coklat panas yang menggugah selera. Setiap tegukan memberikan sensasi unik dengan perpaduan rasa manis dan pait dari campuran biji kopi berkualitas tinggi.

Selain itu, Kopi Susu juga menyajikan makanan ringan untuk melengkapi pengalaman bersantapmu. Kamu bisa mencoba roti panggang atau pancake dengan tambahan topping favoritmu seperti buah-buahan segar atau saus manis.

Tidak hanya minuman dan makanannya saja yang istimewa di Kopi Susu, tetapi pelayanan mereka juga sangat baik. Para barista ramah dan siap membantu dalam memilih menu sesuai selera mu.

Jika kamu mencari tempat nongkrong asyik di Jakarta Pusat untuk melepas penat sejenak sambil menyeruput secangkir kopi spesial, maka Kopi Susu adalah pilihan yang tepat. Rasakan keseruan

Baca Juga  Kos kosan murah di Denpasar terbukti

Point Penting

Dalam artikel ini, telah dibahas tentang 5 cafe lucu di kota Jakarta Pusat yang sangat kreatif. Masing-masing cafe memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Toko Kue Mangkok Merah di Jalan Surabaya menawarkan suasana retro dengan interior yang penuh warna dan dekorasi yang unik. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai varian kue mangkuk tradisional sambil merasakan nostalgia masa lalu.

Warung Pojok di Jalan Cikini Raya memberikan nuansa vintage dengan dinding-dinding bergambar kartun-kartun zaman dulu. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan lezat seperti nasi goreng dan mie ayam dengan cita rasa autentik.

Kopi Susu di Jalan Wahid Hasyim adalah tempat yang cocok bagi para pecinta kopi. Dengan desain minimalis namun tetap menyenangkan, Kopi Susu menjadi tempat favorit untuk santai sambil menyeruput secangkir kopi susu nikmat.

Masing-masing dari ketiga cafe tersebut memiliki karakteristik uniknya masing-masing, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. Namun ada beberapa point penting saat memilih cafe lucu di Jakarta Pusat:

1. Suasana – Pastikan cafe memiliki suasana yang sesuai dengan preferensi Anda.
2. Menu – Perhatikan variasi menu dan pastikan ada pilihan makanan/minuman favorit Anda.
3. Interior – Lihatlah apakah desain interior cocok dengan selera Anda.
4. Lokasi – Pertimbangkan jarak dan

lihat juga artikel lainnya di gonulis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *