Strategi Foodprint Ciptakan Pengalaman Kuliner Menyenangkan

Foodprint salah satu destinasi kuliner di West Mall lantai 5 Grand Indonesia yang menyediakan bermacam hidangan dan jajanan lezat memasuki usia enam tahun.

Annisa Hazarini selaku Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia menyampaikan Foodprint memiliki kapasitas lebih dari 800 tempat duduk dengan nuansa yang nyaman dan kekinian, sehingga memberikan pengalaman kuliner yang menciptakan jejak rasa yang menyenangkan bagi para pengunjung.

Saat ini, lebih dari 30 tenant makanan dan minuman yang tersedia di Foodprint. ”Tenant dan pelayanan Foodprint terus diperbarui agar dapat memenuhi selera beragam kuliner masyarakat dan menciptakan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi para pengunjung,“ jelasnya.

Dia menjelaskan salah satu tenant Foodprint yang terkenal dan legendaris yaitu Kwetiau 28 Aho yang populer dengan menu kwetiau dan nasi goreng yang memiliki resep tradisional dan pemilihan bahan-bahan berkualitas tinggi. Selain itu terdapat Manggang, makanan khas Korea yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia melalui konsep ricebowl BBQ dengan sambal petirnya yang khas dan beberapa menu andalan lainnya seperti bibimbap, tteokbokki, jajangmyeon dengan sentuhan kearifan lokal Indonesia.

Selanjutnya, yang terbaru di Foodprint yaitu Kluckee yang menawarkan menu nasi hainan, nasi lemak serta mie khas Singapore. Selain makanan, Kluckee juga menyediakan kopi dan teh tarik yang dapat dinikmati dengan roti bakar srikaya khas Singapore. Ada juga Kedai locale yang mengadaptasi makanan lokal Indonesia dengan menambahkan tampilan yang unik dan modern seperti asam-asam iga, soto Lamongan dan mie nyemek yang selama bulan Oktober ini memberikan promosi spesial beli 2 dapat 3.

Untuk pilihan hidangan penutup, Just Coco yang juga baru beroperasi di bulan Agustus ini menawarkan varian minuman sehat dengan berbahan dasar air kelapa muda segar dan juga ice cream kelapa vegan. Menu Just Coco ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu Coco Signature yang memiliki rasa kelapa yang dominan, Coco Fruity yaitu minuman kelapa dengan rasa buah dan Shaken Coconut Water yang memadukan air kelapa murni yang dicampur dengan perasaan jeruk madu. Tenant lain yang juga menawarkan dessert yang berasal Taiwan yaitu Hong Tang yang terkenal dengan beberapa menu andalannya seperti Grass Jelly Signature, Mango Monster, Mango Sago Pudding, Durian 28 dan Es Cendol dengan beragam topping yang nikmat.

Baca Juga  Ventilator Turbin Ini Atasi Panas dan Lembab di Dalam Rumah

Masih banyak tenant Foodprint lainnya yang tentunya sangat menarik untuk dinikmati. Mulai dari hidangan khas nusantara sampai ke makanan khas dari mancanegara dengan harga yang sangat terjangkau. Grand Indonesia berharap Foodprint dapat selalu menjadi destinasi pengunjung untuk menjelajahi berbagai rasa dan berbagi pengalaman kuliner yang menyenangkan. ”Saat ini pengunjung Foodprint rata-rata perhari sekitar 8.511 customers dan perbulan rata-rata 258 ribu customers,” ungkap Annisa.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *