Skin+ Clinic Ekspansi Cabang ke-50 di Kuningan City

Andri Susanto Yos, VP of Business Unit Euromedica Group saat meresmikan Skin+ Clinic di Kuningan City. (dok. Skin+)

Sadar akan kebutuhan masyarakat urban untuk kesehatan dan kecantikan yang semakin meningkat, Euromedica group menghadirkan Skin+ Clinic sebagai one stop beauty solution. Untuk memperluas kehadirannya, Euromedia Group membuka klinik ke-50, Skin+ Clinic yang akan berlokasi di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

“Bisnis Skin+ Clinic yang semakin luas ini adalah cara kami, dalam memberikan layanan terbaik bagi para Beauties, untuk menjawab semua kebutuhan perawatan dan kecantikan kulit wajah,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit Euromedica Group.

“Cabang terbaru Skin+ Clinic yang ke-50 ini adalah bukti dari komitmen Euromedica Group, dalam menyediakan servis terbaik dalam perawatan kulit wajah yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui Skin+ Kuningan City Mall,” sambung William, Deputy General Manager Business Unit Skin+.

Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Skin+ sebagai unit bisnis Euromedica Group yang mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dan dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Rangkaian treatment ini terdiri dari Medical Trilogy yaitu Perawatan awal dari rangkaian Trilogy 2.0 ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit.

Kemudian Recovery Trilogy yaitu perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Serta Maintenance Trilogy sebagai perawatan terakhir dalam rangkaian Trilogy 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi.

Baca Juga  Jangkau Pengguna di 500 Wilayah, Reku Optimistis Pasar Kripto Menguat

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *