Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni Digelar di Lima Kota

Menuju HUT Ke-33 dan upaya memeriahkan HUT Ke-267 Kota Yogyakarta, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance)  menyelenggarakan  Adira Festival di Stadion Mandala Krida pada 6-8 Oktober 2023. Event  serupa  berlangsung sejak Agustus hingga Desember 2023 akan dilakukan di 5 kota besar Indonesia, seperti : Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makasar.

Dengan tema ‘Selebrasi Warna Warni Dalam Harmoni’, festival ini sebagai one-stop entertainment yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk semua kalangan, dari Adira Expo (pameran otomotif, test ride hingga SIM keliling), bazaar fesyen, kuliner, dan kriya, berbagai kegiatan Adira Fit (Fun Walk, Fun Bike & Zumba), booth karir, area bermain anak, hingga konser musik.  

Dewa Made Susila, Presiden Direktur Adira Finance mengatakan, Adira Festival bukan hanya sebuah perayaan bagi perusahaan, tetapi juga merupakan wujud komitmen  untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mitra, karyawan, dan masyarakat umum. Perusahaan pembiayaan itu  ingin memperkuat ikatan dengan komunitas, menghadirkan pengalaman berharga, dan memberikan dampak positif bagi ekosistem perusahaan.

“Bagi mitra kami, ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi lebih erat dengan dan meningkatkan keberadaan bisnis mereka. Bagi karyawan kami, ini adalah momen untuk merayakan keberhasilan bersama dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance. Sedangkan bagi pelanggan dan masyarakat umum, kami ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bernilai lebih dalam hidup mereka,” tuturnya.

Adira Festival  Yogyakarta  yang berlangsung selama  tiga hari tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Selain Adira Finance,  pihak lain yang terlibat dan mendukung acara ini adalah MUFG Bank, Bank Danamon Indonesia, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

Editor : Eva Martha Rahayu

Baca Juga  Produsen Mobil Terus Bersaing dalam Inovasi Mobil Listrik

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *