Rangkaian Acara Meriah di Hari Jadi ke-17 Paramount Enterprise

PT Paramount Enterprise International merayakan hari jadi ke-17 dengan rasa syukur, optimistis dan komitmen tinggi untuk terus bergerak maju dan berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat. Momen istimewa yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2023 ini dimeriahkan dengan beragam acara di sepanjang bulan Desember 2023, meliputi kegiatan jalan sehat, corporate gathering, bazaar, promo istimewa, dan banyak lagi.

Paramount Color Walk 2023 merupakan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Paramount Enterprise dalam rangka hari jadi ke-17 bersama unit bisnisnya, yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2023, pukul 06.00 WIB-selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat.

“Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code yg terdapat pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang berada di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, Soho, Bez Plaza, dan Matana University. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran melalui Instagram resmi,” jelas M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise (14/11/2023).

Peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO). Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu GIGI, DJ Yasmin, marching band, beragam bazaar makanan, serta doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

Menurut Nawawi, 17 Tahun merupakan usia menuju kedewasaan dan kami ingin terus bergerak maju, meningkat, serta memberi dampak yang baik kepada masyarakat luas. Kami berpedoman pada motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, di mana perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

Baca Juga  Pertamina Hulu Energi Terapkan Strategi Sinergi Operasi

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Paramount Land sebagai property arm Paramount Enterprise, secara khusus merayakan hari jadi Paramount Enterprise ke-17 dengan menghadirkan 17 produk properti unggulan di sepanjang tahun 2023, meliputi beragam produk properti baik hunian dan komersial yang sangat diminati masyarakat, seperti Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals), Vienna Grande, Fresco Parade, Sorrento Grande-West, Gardenia Plus (Paramount Petals), New Santa Anna, New Santa Monica, Menteng Studio Loft, Menteng Grand,  Hampton Studio Loft-Hampton Square, Sorrento Grande East, Madison Grande (New Block), Maggiore Business Loft (New Type), dan Hudson Studio Loft. Beragam promo menarik juga dihadirkan melalui program penjualan Paramount EazyHome 2023 yang berlangsung hingga akhir Desember 2023.

“Sebagai bentuk persembahan kasih, Paramount Land juga mengadakan program CSR berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital, menuturkan, 11 tahun adalah pencapaian yang positif.  Ini berkat kerja sama dengan dengan seluruh karyawan, mitra, dan masyarakat yang telah menjadi bagian dari perjalanan  Betshaida. “Bersama, kami akan terus memberikan yang terbaik dan Bethsaida Hospital yakin akan menjadi pusat layanan kesehatan nasional yang memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam hal penyediaan layanan kesehatan, tentunya dengan dukungan penuh dari PT Paramount Enterprise International selaku holding kami,” jelasnya.

Bertepatan juga dengan hari jadi ke-11 pada 12 Desember 2023, Bethsaida Hospital akan mengadakan Client Gathering dan Bethsaida Night Award sebagai bentuk apresiasi untuk dokter dan mitra kerja Bethsaida Hospital, serta rangkaian promo Special HUT seperti Medical Check Up, Hampers Eksklusif Ibu Melahirkan di tanggal cantik 12-12-23, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Baca Juga  MKP,  Resmi menjadi Agregator Utama Pungutan Wisatawan Asing di Bali

Di usia yang sudah menginjak 11 tahun ini, Bethsaida Hospital berkomitmen untuk terus berinovasi, berkembang, dan melebarkan sayap dengan melakukan ekspansi di kota-kota lainnya seperti Serang, Jakarta, Paramount Petals, dan Manado, dan berinvestasi dalam bidang penyediaan fasilitas dan layanan kesehatan yang unggul dan paripurna. Beberapa di antaranya adalah dengan melakukan proyek peremajaan interior gedung yang akan memberikan pengalaman yang lebih modern dan nyaman bagi pasien dan pengunjung di tahun 2024, serta dalam bidang pengembangan teknologi medis, yaitu penyediaan alat MRI 3 Tesla, CT Scan 512 Slice, Laboratorium Kateterisasi, ESWL, BMD, dan ambulans yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

Untuk merayakan ulang tahun ke-11, Parador Hotels & Resorts menghadirkan penawaran istimewa bagi para tamu. Nikmati diskon sebesar 12% untuk setiap pemesanan dan double AirAsia point untuk setiap reservasi di semua hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts. Juga, ada Bazaar UMKM yang akan berlangsung tanggal 24-30 November 2023 di area Lobi Ballroom Atria Hotel Gading Serpong. Inisiatif ini sejalan dengan arahan dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, yang bertujuan untuk memfasilitasi produk-produk UMKM agar dapat ditampilkan dan dijual di hotel.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, menyampaikan rasa syukur bersama seluruh strategic business unit di bawah naungan Paramount Enterprise, yang merupakan salah satu kekuatan sinergi dari grup ini.

Seluruh rangkaian kegiatan hari ini diharapkan dapat menumbuhkan momen kebersamaan perusahaan dengan karyawan dan masyarakat khususnya yang berada dalam lingkungan Paramount Enterprise.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *