Pengakuan Indonesian In-House Counsel Awards 2023 untuk Lintasarta

Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, meraih penghargaan dalam Indonesian In-House Counsel Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Hukumonline. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi, keunggulan, dan pencapaian Lintasarta dalam menjalankan tugas mereka.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi perusahaan dan seluruh tim yang terlibat dalam memastikan bahwa perusahaan selalu beroperasi dalam kerangka hukum yang benar dan etis,” ujar Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary General Manager Lintasarta dalam keterangan tertulis.

Lintasarta memanfaatkan perkembangan teknologi dan menerapkannya dalam seluruh kegiatan strategis dan operasional yang berkaitan dengan hukum, beberapa di antaranya adalah: menerapkan otomasi pada pembuatan kontrak jasa kepada pelanggan, sistem ticketing untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan dari tiap unit bisnis yang berkaitan dengan legal, seperti namun tidak terbatas pada, drafting/review perjanjian, pembuatan dokumen-dokumen legal lainnya, serta menggunakan sistem berbasis teknologi internet untuk manajemen dokumen-dokumen legal dari perusahaan, yang mana dapat membantu para pemangku kepentingan yang lain dalam memberikan pengingat apabila suatu dokumen akan segera berakhir masa berlakunya.

“Kami telah memberikan upaya terbaik dalam mengatasi berbagai tantangan hukum yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks. Berbagai upaya dalam memberikan solusi hukum yang inovatif dan efektif telah mendapatkan pengakuan luas dari komunitas hukum dan bisnis,” ungkapnya.

Tujuan Indonesian In-House Counsel Awards 2023 memberikan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan dan individu yang berhasil menjalankan fungsinya dan dihadiri oleh sejumlah praktisi hukum, pemimpin bisnis, dan tokoh-tokoh terkemuka dalam bidang hukum dan tata kelola perusahaan.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Lintasarta dalam menjalankan prinsip-prinsip kepatuhan hukum yang ketat dan nilai-nilai integritas dalam semua aspek operasionalnya. Ke depannya,  kami terus berupaya untuk menjaga standar keunggulan dalam menjaga etika bisnis dan terus memberikan dukungan kepada pelanggan dan perusahaan,” kata Triharry.

Baca Juga  Master Bagasi, Mengobati Rasa Rindu Diaspora akan Produk Indonesia

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *