ADLV Buka Official Store Perdana di Pantai Indah Kapuk Jakarta

Merek pakaian Korea yang terkenal dengan gaya Street Casual, Acmé  De La Vie (ADLV) membuka official store perdana di PIK Avenue, Jakarta Utara. Ekspansi ini  guna  menjawab permintaan konsumen Indonesia yang  meningkat  110% dari  tahun 2022 hingga 2023 dalam pencarian produk atau keyword produk ADLV.

Produk ini terinspirasi dari ekspresi aktualisasi diri dan bertujuan untuk mewakili emosi  pemakainya melalui motif yang digambarkan sebagai ‘Faces of Emotion’. Motifnya dibuat melalui  penggambaran karakter dengan seni yang unik dan digemari oleh masyarakat, penggunaan logo  yang flashy dan keren, serta kolaborasi menarik dengan artis-artis kondang.

CEO ADLV Jae Mo Gu dan Jin Mo Gu mengatakan bahwa sebelumnya pelanggan  mendapatkan produk ADLV dengan membeli langsung di luar negeri, melalui online store dan  pengiriman dari Korea, atau menggunakan jasa titip (jastip) metode pembelian yang sedang cukup  tren di Indonesia. “Kehadiran toko pertama ADLV di Jakarta adalah bentuk komitmen kami untuk  mempermudah para pelanggan mendapatkan produk-produk ADLV, “ ujar Jae Mo  Gu.

Sementara Jin Mo Gu menambahkan, “Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan  dirinya dan menikmati rasa kebahagiaan serta percaya diri yang ADLV ingin sebarkan melalui nilai nilai brand ADLV.”

Selain menawarkan desain otentik yang menggambarkan ekspresi diri, ADLV juga mengajak  pengguna untuk menangkap momen-momen intens yang paling membahagiakan dalam hidup dan  diekspresikan melalui apa yang mereka kenakan, itulah inti dari identitas merek ADLV. Motto ADLV  ‘Hidup adalah taman bermain, di mana Anda dapat bersenang-senang, mengekspresikan dan  mengeksplorasi potensi Anda’.

Sejalan dengan nilai merek ADLV yang merayakan kehidupan dan fesyen, para pengguna tidak  terpaku pada aturan atau tren, melainkan memungkinkan mereka menciptakan gaya dan fashion  statement mereka sendiri dengan produk-produk ADLV. Dengan komitmen 100% pada kualitas tanpa  kompromi, ADLV menciptakan kaos yang nyaman dengan desain yang menggemaskan dan  bersemangat, yang akan menjadi teman setia para pemakainya.

Baca Juga  S-Quantum Engine Mendorong Transformasi Digital untuk Menjaga Relevansi Bisnis

Sejak diluncurkan tahun 2017, ADLV telah menjual lebih dari ratusan ribu produk di Korea,  China, Australia, Vietnam, dan Singapura. Brand Representative ADLV Indonesia Roy menambahkan  bahwa dengan kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik, ditambah jumlah  masyarakat muda Indonesia yang mencapai 275,77% (Data BPS, 2022) hal ini menjadi peluang yang  cukup baik untuk prospek bisnis ADLV di Indonesia ke depannya. 

“Adanya peluang pasar yang besar, keterbukaan masyarakat Indonesia pada tren fesyen Korea yang  terlihat dari data yang dikeluarkan oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange  (KOFICE)  tahun 2021, yang menyatakan Indonesia menjadi negara ke-4 tertinggi di dunia yang  paling tertarik dengan Korean Wave dan peningkatan pencarian produk kami, kami optimistis  hadirnya produk ADLV akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia”, tambah Roy.

Pembukaan toko ADLV di PIK Avenue, menawarkan berbagai pengalaman unik. Di antaranya adalah  ‘Claw Machine Frenzy’ yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba peruntungan mendapatkan  merchandise ADLV favorit langsung dari mesin cakar. Selain itu, akan ada instalasi #ADLVPinkDino  yang memperkaya pengalaman berbelanja para pengunjung.

ADLV berkomitmen meningkatkan kreativitas, ekspresi diri, dan kualitas dalam setiap  produknya, dan dengan pembukaan toko terbaru ini, mereka siap memperkenalkan Indonesia pada gaya street casual yang menarik dan unik kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

Varian produk yang  dijual di gerai ADLV PIK beragam, mulai dari t-shirt, shirt, outerwear (hoodie, jaket, sweater),   shorts, jeans, topi,  dan kaos kaki dengan rentang harga mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 2,999 juta. 

Hingga kini, ADLV telah  hadir di 27 toko offline di China,  Singapura dan Malaysia. Pertumbuhan bisnis ini mengantarkan ambisi ADLV untuk membuka 20  toko lainnya di China, 3 toko di Australia, Indonesia dan Malaysia pada tahun 2023.  Merek ini telah meraih popularitas internasional, dengan cabang-cabang utama di Lotte Duty Free Shop,  Shilla Duty Free, dan Shinsegae Duty Free di Korea dan membuktikan pertumbuhannya yang konsisten.

Baca Juga  Inovasi Produk Menyokong Ekspansi Trisula Textile (BELL)

“Ke depan, target  yang ingin dicapai oleh ADLV adalah melakukan pembukaan 50 toko di dalam dan luar negeri serta mencapai penjualan  sebesar KRW 100 miliar  tahun 2023,” ungkapnya.

Swa.co.id


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *